Free Web Space | BlueHost Review  

Capricorn >< Aries

Ketika Aries dan Capricorn menjalin hubungan cinta, mereka harus bekerja keras untuk memelihara hubungan mereka dengan saling mengisi satu sama lain.

Pendekatan mereka masing-masing hampir bertolak belakang satu sama lain. Aries melakukan apa saja tanpa mengganggu orang lain ketika ia diperintah untuk melakukannya. Sementara itu Capricorn selalu memberikan penilaian apakah suatu hal yang akan dilakukan secara bersama akan membawa keuntungan bagi mereka berdua sebelum mereka melakukannya.

Aries mengambil suatu langkah secara cepat dan Carpicorn akan berpikir dahulu apa untung ruginya.

Carpicorn tidak ingin menanggung risiko yang seharusnya tidak perlu diterima.

Pasangan ini melangkah ke depan tidak terburu-buru akan tetapi mereka bekerja keras untuk mencapai tujuan yang mereka inginkan, terutama dengan hal-hal yang berhubungan dengan karir dan kemajuan bersama.

Keduanya selalu mencapai apa yang mereka inginkan walaupun dengan cara yang berbeda dan biasanaya mereka mendapatakan sesuatu yang berbeda juga!

Secara umum Capricorn lebih tenang dan tidak pernah berprasangka, sementara Aries lebih vokal dan lebih menyita perhatian banyak orang. Keduanya mempunyai sifat keras kepala dan masing-masing berpikir bahwa pendapat mereka adalah yang paling benar. Filosofi mereka juga berbeda, yaitu Aries lebih cenderung mencari jalan yang paling praktis, sementara Capricorn selalu mengikuti prosedur yang harus dijalankan untuk meraih sesuatu.

Bagimana dalam hal pada pasangannya? Aries selalu cekatan dan bersemangat mendapatkan apa yang ia inginkan tanpa harus berhenti berpikir kalau seseorang yang ia pilih merupakan orang yang tepat bagi dirinya. Sementara Capricorn suka menganalisa seberapa penting pasangannya dalam membantu dirinya di masa depan dan selalu menggunakan analisa itu sebagai dasar keputusan jika ingin melanjutkan hubungan mereka. Jika keduanya bertemu dan akhirnya hidup bersama, mereka akan saling mengajarkan satu sama lain jika salah satu dari mereka memang tidak bisa belajar sendiri.

Aries bernaung di Planet Mars (semangat) dan Capricorn bernaung di Planet Saturnus (karma). Kedua planet ini memang tidak sejalan satu sama lain, sama seperti Aries dan Capricorn yang harus berjuang untuk menemukan sesuatu yang keduanya sama-sama suka.

Keduanya memang bisa saling bekerja sama, akan tetapi dalam mengerjakan suatu proyek/tugas, Capricorn mempunyai ketekunan untuk mengerjakannya, sementara Aries mempunyai energi untuk segera menyelesaikan tugas tersebut.

Kedua zodiak ini lebih cocok bekerjasama di tempat kerja daripada di kamar tidur! Pasangan ini selalu ingin mempertegas segalanya dan tidak pernah mudah menyerah pada apapun. Jika energi mereka tidak tersalurkan pada kegiatan positif, maka keduanya akan bertindak negatif bahkan kekerasan satu sama lain dan bahkan menekan emosi pasangannya.

Aries tidak diperkenankan melawan Capricorn, begitu juga sebaliknya. Capricorn jangan melawan Aries karena bisa mengurangi semangatnya yang berapi-api.

Aries melambangkan simbol Api dan Capricorn melambangkan simbol Bumi. Aries mempunyai sifat dinamis, sedangkan Capricorn lebih membumi dan selalu berpikir praktis. Pendekatan yang dilakukan oleh Capricorn adalah dengan menanyakan pada dirinya sendiri, "Apa yang akan terjadi pada saat aku bekerja dalam menjalankan semua rencana dalam hidupku?"

Sementara Aries dengan mudah melihat sesuatu yang sangat penting sekali dan selalu dengan cepat mendapatkannya tanpa perencanaan sebelumnya.

Aries dan Capricorn mempunyai simbol Kardinal.

Keduanya adalah penggagas, tetapi mereka mempunyai beragam cita-cita dan keinginan yang dicapai terutama yang dikerjakan secara prioritas. Aries adalah tipikal seorang pemimpin yang ingin semuanya beres dan dan selalu menyelesaikan masalah yang merintanginya. Akan tetapi, Capricorn secara tidak langsung juga ikut menjalankan kepemimpinan tersebut.

Mereka selalu bekerja terus menerus untuk mendapatkaa apa yang mereka inginkan. Sangat penting bagi keduanya mengerti bahwa berkompromi adalah kunci sukses mereka.

Apa aspek terbaik dari hubungan Aries-Capricorn? Mereka membawa kualitas unik masing-masing untuk bersatu. Sekali mereka mempersilakan pasangannya untuk menjadi dirinya sendiri, maka semuanya menjadi utuh. Hubungan keduanya memang sebuah hubungan yang penuh dengan tantangan, tapi jika keduanya bisa belajar satu sama lain maka akan sangat bermanfaat bagi keduanya! Ketika semua hubungan didasari oleh sikap saling mencintai dan menghormati, semua tantangan bisa diatasi dengan komunikasi dan kebaikan. []